Transfer Pulsa Ke Indonesia

Assalamualaikum Wr. Wb.

خدمة نقل (إرسال) البقول الى اندونيسيا مع : هذا هو ببساطة لا ننسى، وربما كان يمكن أن تغير  الشركات ذات الصلة ، كما فعلت تجربة أي وقت مضى :
1. خدمات سوا،
2. موبائلى الخدمات ؛
ملاحظة : لاحظ دخول أعداد الاندونيسية بشكل صحيح. خفض النفقات، ويمكن استخدام المرافق.

Layanan transfer (kirim) pulsa ke Indonesia dengan: Ini hanya agar tidak lupa, mungkin bisa saja berubah tergantuk perusahaan terkait, sebagai pengalaman yang pernah aku lakukan:

1. Layanan Sawa,
ketik tulisan SMS; 133*0062lanjut nomor Indonesia*angka 1-3 yang diinginkan;
a. 1 (untuk 10.000=6 SR),
b. 2 (untuk 20.000=11 SR),
c. 3 (untuk 50.000=27SR).
Contoh; 133*0062Nomor Indonesia*1
kirim ke 801500.
Lalu ada jawaban hurup Y untuk oke.

2. Layanan Mobily;
ketik tulisan SMS; TR dan 0062Nomor Indonesia, kirim ke 600900.
Nanti akan datang lima pilihan diantaranya;
a. 1 (5.000=3 SR),
b. 2 (10.000=6 SR),
c. 3 (20.000=11 SR),
d. 4 (50.000=27 SR) dan
e. 5 (100.000=59 SR).
Contoh: TR0062Langsung nomor Indonesia, kirim ke 600900, jika ada jawaban
Jawaban pilihan angka dan kirim balas ke 600900.
Lalu ada lagi jawaban 1 untuk oke. Kirim lagi kenomor tadi.

Catatan ;
Perhatikan dengan benar memasukan nomor Indonesianya. Mengurangi pengeluaran dan bisa memanfaatkan fasilitas.
Harapan ini semoga membantu bagi siapa saja yang membutuhkannya. dan tidak ada maksud apa selain jadi kemudahan bagi orang yang membutuhkan. khususnya para TKI untuk keluarga di Indonesia.

25 comments:

Unknown said...

thanks u

Unknown said...

makch banyak info nya gan

Unknown said...

knp digi tidak bisa

Anonymous said...

KISAH NYATA DARI SAYA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.

Assalamualaikum wr.wb,saya seorang TKI di Taiwan ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.H.LUKMAN JAYA..Atas bantuan KYAI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan K.H.LUKMAN JAYA pula yang telah memberikan mempercayakan kepada saya yaitu TUYUL MESIR yg beliau kontrakkan kepada saya selama 1 tahun..Alhamdulillah telah berhasil mendapatkan kekayaan yang lebih dari yang saya harapkan.sekali lagi makasih yaa K.H.LUKMAN JAYA.Saya sudah buka usaha Toko Emas di jakarta dan istri saya juga buka butik baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya.

Bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS K.H.LUKMAN JAYA di nomor hpnya di : +6285211199918 atau Kunjungi Blog : http://ramalanghaib.wordpress.com
K.H.LUKMAN JAYA memang para normal yg paling terhebat.

KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET.

Unknown said...

Klo dri negara UEA ke indonesia gimana.
Pleaze infonya

Unknown said...

Klo dari Abu Dhabi ke No indo gmana gan..? Mohon bantuan nya

Unknown said...

,,.,KISAH NYATA ,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

Unknown said...

Bagi yang mau kirim pulsa ke indonesia bisa hubungi sy 0538422018 yng 25 ribu harga 10 real yng 50 ribu harga 20 real. Yng 100 ribu 40 real.., pembayaran bisa pakai voucher sawa.. thanks. Add fb : zakimarsya13@gmail.com

Unknown said...

jajakalloh alkher infonya mas Ahmad Hilwan Usmani...

Unknown said...

Kalau mau transfer dari. Saudi pake kartu zain, carany gimana,!!t

ari aray said...

Kalau dri katar ke indo gmn cara'a

Unknown said...

Kalo dari qatar ke indo pake kartu hala ooredoo

Unknown said...

Kalau membagi ke mobily juga gimana

Unknown said...

Musrik lagi syirik nyebarin maksiat pake ucap alhamdulillah .
Ente bahlul

Unknown said...

Kalo dari indonesia Ke Oman Gimna Gan? jwb penting

Unknown said...

Kalo dari indonesia Ke Oman Gimna Gan? jwb penting

Unknown said...

Kalo pake etisalat mesir ke indo gmn?

Unknown said...

Ko lama ya pks sya yg di saudi udah di ambil tapi ke indonesia nya belum ada kenapa ya

Unknown said...

Kalau dari kartu DU ke indonesia gimana?

Unknown said...

Klo dri iraq k indonesia gmn cara'y

Unknown said...

udah berhasil dari sinih nya tapi ko di indonya engg ada plsnya gimn ilang begitu ajh uang

Unknown said...

*134#

Oirewel said...

Kalo cara bagi pulsa lewat DU gmna?

Rina Mariana said...

Halo semuanya
Saya ingin menggunakan media ini untuk membuat Anda semua tahu bahwa mendapatkan pinjaman tidak sesulit dan sesulit yang Anda kira

Saya Rina Mariana penduduk asli bandung. Indonesia
Saya mendapat pinjaman dari  ONE BILLION RISING FUND dan proses aplikasi saya mudah, lancar dan mudah dimengerti dan saya telah diberkati sejak saya baru menjadi firma pinjaman dan hidup saya tidak lagi menjadi bahan tertawaan bagi orang-orang, tetapi mereka datang kepada saya sekarang untuk meminta nasihat dan bagaimana membantu mereka secara finansial dan sejauh ini saya telah memperkenalkan cukup banyak orang kepada perusahaan pinjaman dan mereka juga mendapatkan pinjaman dari   ONE BILLION RISING FUND

Saya akan menyarankan bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman dan Anda ingin mendapatkan bantuan karena kami telah mendapatkan bantuan dari  ONE BILLION RISING FUND   kemudian hubungi perusahaan pinjaman melalui gmail di bawah ini dan dapatkan transformasi dalam hidup Anda secara finansial seperti yang kami lakukan
Mereka yakin, aman, andal, dan terbuka untuk pelanggan
Mengapa saya menyukai mereka adalah Anda sangat bebas untuk bertanya tentang pinjaman Anda dan layanan mereka 24/7

                                          KONTAK PERUSAHAAN

 Nama Perusahaan ::::::ONE BILLION RISING FUND
Gmail: onebillionrisingfund@gmail.com

                             Hubungi saya
Rina Marian
rinamariana874@gmail.com

Unknown said...

Teman saya ingin mengirimkan pulsa kepada saya dari Mesir melalui vodavone bagaimana caranya??

Post a Comment

STUDY BLOG